Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Bupati OKU Selatan Divonis Bebas

Senin, 13 Maret 2006 14:19:36
962 klik
Send to a friend   Print Version
Detik -- Sorak-sorai langsung membahana saat majelis hakim Pengadilan Negeri Bantul menjatuhkan vonis bebas terhadap terdakwa Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Riau, Muhtadin Sera'i. Muhtadin dinilai tidak terbukti bersalah seperti yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelumnya, JPU dalam sidang beberapa waktu lalu menuntut terdakwa 6 bulan penjara. Namun, dalam pertimbangannya majelis hakim berpendapat bahwa masalah salah ejaan dalam ijazah Muhtadin itu tidak masalah. Pasalnya isi dan maksud ijazah tersebut tidak berbeda. ''Yang penting isinya benar dan sudah dilegalisasi secara sah dan ditandatangani pejabat yang berwenang. Dalam hal ini lembaga pendidikan Al Marif NU, Bantul,'' kata Ketua Majelis Hakim Gunawan Gusmo di PN Bantul, Yogyakarta, Senin (13/3/2006)

Places di OKU Selatan

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

Sabtu, 03 Mei 2014 21:19:02
Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Muhtadin Serai terbilang sudah amat berumur. Lahir tahun 1949, pada 25 Mei mendatang ia bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-65. Adik kandungnya, Maulana Serai, lebih muda 11 tahun. Sang adik kemungkinan besar tidak...