Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Bayar Rp 1 M, Segel Hotel Mewah di Banyumas Dibuka

Jumat, 06 Februari 2015 15:33:42
1380 klik
Send to a friend   Print Version
RRI -- Setelah menyelesaikan kewajiban membayar denda dan mengurus sejumlah perijinan, dua hotel mewah yang ada di Kota Purwokerto, Jumat (6/2/2015) siang dibuka segel, dan menandakan kedua hotel tersebut, sudah bisa beroperasi seperti semula.

Seperti yang diberitakan oleh RRI sebelumnya pada hari Senin (5/1/2015), Pemerintah Kabupaten Banyumas, melakukan penyegelan dan penghentian tiga hotel, yakni Hotel Dominic, kemudian lantai 4 dan 5 Hotel Wisata Niaga, dan salah satu hotel yang cukup mewah ada di Baturaden. Ketiga hotel ini dilakukan penyegelan, karena tidak mempunyai IMB dan tidak memiliki ijin usaha.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Banyumas

Kantor Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas

Minggu, 15 Maret 2015 05:36:26
Kantor Kecamatan Tambak berada di Desa Kamulyan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas. Kantor Pak Camat ini berseberangan dengan jalan masuk ke Stasiun Kereta Api Tambak.

Alfamart Tambak 2, Kecamatan Tambak, Banyumas

Minggu, 15 Maret 2015 05:29:22
Alfamart Tambak 2, di Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, menjadi tetangga dekat Kantor Kecamatan Tambak. Juga, dia tepat bersebelahan dengan Cenral Jaya: sebuah foto studio yang juga toko alat tulis. Alfamart di Desa Kamulyan ini, yang berada di j...

Puskesmas I Tambak, Kecamatan Tambak, Banyumas

Minggu, 15 Maret 2015 03:35:43
Sebagaimana banyak kecamatan lain di Kabupaten Banyumas, Kecamatan Tambak juga punya 2 puskesmas. Puskesmas yang lebih besar, yang sudah menyediakan fasilitas rawat inap, dan juga UGD, adalah puskesmas yang satu ini: Puskesmas I Tambak. Puskesmas yan...