Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Produkivitas Durian Alasmalang Turun

Selasa, 10 Februari 2015 02:31:57
1727 klik
Send to a friend   Print Version
Suara Merdeka -- Produktivitas durian Desa Alasmalang, Kecamatan Kemranjen, Banyumas, cenderung menurun akibat pengaruh cuaca ekstrem yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Ketua Kelompok Tani Maju Makmur, Hasan Susanto (40), mengatakan intensitas hujan yang mengguyur terus menerus akhir-akhir ini mengakibatkan bunga dan bakal durian rontok sebelum berbuah. ‘’Kondisi ini mengakibatkan hasil panen turun drastis. Stok durian di Alasmalang saat ini hanya sekitar 70 ton. Padahal, biasanya bisa mencapai 150 ton lebih,’’tuturnya, kemarin.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Banyumas

Kantor Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas

Minggu, 15 Maret 2015 05:36:26
Kantor Kecamatan Tambak berada di Desa Kamulyan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas. Kantor Pak Camat ini berseberangan dengan jalan masuk ke Stasiun Kereta Api Tambak.

Alfamart Tambak 2, Kecamatan Tambak, Banyumas

Minggu, 15 Maret 2015 05:29:22
Alfamart Tambak 2, di Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, menjadi tetangga dekat Kantor Kecamatan Tambak. Juga, dia tepat bersebelahan dengan Cenral Jaya: sebuah foto studio yang juga toko alat tulis. Alfamart di Desa Kamulyan ini, yang berada di j...

Puskesmas I Tambak, Kecamatan Tambak, Banyumas

Minggu, 15 Maret 2015 03:35:43
Sebagaimana banyak kecamatan lain di Kabupaten Banyumas, Kecamatan Tambak juga punya 2 puskesmas. Puskesmas yang lebih besar, yang sudah menyediakan fasilitas rawat inap, dan juga UGD, adalah puskesmas yang satu ini: Puskesmas I Tambak. Puskesmas yan...