Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

BUMD Bekasi Garap Minyak Lepas Pantai

Senin, 31 Agustus 2015 01:05:59
2338 klik
Send to a friend   Print Version
Antara -- PT Bina Bangun Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengambil bagian dalam kerja sama pengelolaan blok minyak Offshore North West Java di perairan Jawa Barat.

Pengelolaan yang kami lakukan diharapkan bisa menghasilkan sepuluh persen Participating Interest, kata Direktur Utama PT BBWM Prananto Sukodjatmoko di Bekasi, Minggu.

Prananto menyebutkan tiga badan usaha milik daerah lain yang turut berpartisipasi dalam Badan Kerja Sama tersebut adalah PT Migas Hulu Jabar, PD Petrogas Persada Karawang, BUMD Kabupaten Karawang, dan PT Subang Sejahtera.

Hotel Murah di Semarang

Places di Karawang

Pemerintah Kabupaten Karawang

Kamis, 09 Juli 2015 14:44:22
Dua tahun setelah dilantik, keretakan hubungan Bupati dan Wakil Bupati Karawang kian mencuat. Bupati Ade Kuswara makin enggan berbagi kerja dengan wakilnya. Ia lebih suka bermitra dengan istrinya, Nurlatifah, yang anggota DPR Karawang. Sekarang, pers...

PT Sumi Rubber Indonesia, Pabrik Ban Dunlop

Sabtu, 27 Oktober 2012 14:06:34
Gempa besar melanda kota Kobe, Hanshin, Jepang, pada Januari 1995. Jepang seolah hancur lebur. Begitu pula dengan pabrik ban Dunlop milik Sumitomo Rubber Industry Ltd. Pabriknya luluh lantak dan dinilai tak layak untuk dibangun ulang. Setelah ditimba...