Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Bertahun-tahun Berdiri, PT SPE Tak Pernah Sumbangkan PAD untuk Siak

Selasa, 28 April 2015 17:52:05
1239 klik
Send to a friend   Print Version
Info Siak -- PT Siak Pertambangan Energi (SPE) menambah daftar kekesalan bagi legislatif sebagai salah satu dari sekian banyak Badan Usaha Milik daerah (BUMD) yang ada di Siak karena dinilai tidak pernah memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli daerah (PAD).

Ketua Komisi II DPRD Siak, Syamsurizal mengungkapkan, sejak berdirinya PT SPE 2007 lalu, hingga sekarang tidak pernah sekalipun menyumbangkan PAD kepada Kabupaten Siak.

Sebelumnya, dewan telah menyinggung beberapa BUMD Siak yang tidak pernah ada kejelasan PADnya. Misalnya, PT Permodalan Siak, PT Sarana Pembangunan Siak, dan beberapa perusahaan BUMD lainnya.

Places di Siak

Pemerintah Kabupaten Siak

Jumat, 29 Mei 2015 23:41:04
Banyak kabupaten yang APBD-nya tak sampai Rp 500 miliar. Tapi tahun ini, Kabupaten Siak justru memangkas APBD-nya hingga Rp 500 miliar. Penyebabnya tak lain: keputusan pemerintah pusat untuk memangkas Dana Bagi Hasil (DBH) bagi kabupaten penghasil mi...

Istana Kerajaan Siak

Kamis, 03 Maret 2011 06:00:27
Istana Asseraiyah Hasyimiah. Itu nama asli Istana Kerajaan Siak. Istana ini dibangun oleh Sultan Siak ke-11: Sultan Assayaidis Syarief Hasyim Abdul Jalil Syaifuddin. Istana ini dibangun saat Sultan Syarief Hasyim --begitu sebutan singkatnya-- baru mu...