Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Bebek Tajir, Gunung Putri, Kabupaten Bogor

Kamis, 22 Februari 2018 14:27:12
photo: che / indoplaces

Bebek Tajir terbilang pendatang baru di jagad kuliner. Outletnya baru ada satu: di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi, tak jauh dari kediaman mantan Presiden SBY di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupate Bogor. Outlet pertama restoran bebek ini, yang menyuguhkan menu bebek tajir, bebek bakar dan bebek goreng kremes, resmi dibuka sejak 27 Oktober 2017. Saat baru dibuka, restoran yang menempati sekaligus 2 ruko 3 lantai ini interiornya dibuat bernuansa pedesaan dan serba tradisional. Adapun semboyan yang saat ini masih diusungnya adalah 'Bebek Tajir: Rajanya Bumbu Kremes'.

Siapa pemilik restoran Bebek Tajir tidaklah diketahui. Masih belum banyak media yang membicarakannya. Satu-satunya media yang bercerita tentangnya adalah Cibubur Aktual, tabloid info komersial kawasan Cibubur dan sekitarnya, yang mengabarkan soal grand-opening-nya. Kalau soal menu bebek sajiannya, lumayan banyak yang sudah menampikannya. Selain bebek bakar dan bebek goreng, Bebek Tajir juga menyuguhkan ayam bakar dan ayam goreng. Sebagai pelengkap, ditawarkan pula tumis toge jambal roti, tumis bunga pepaya, urap, pete goreng, dan tempe mendoan.

Kalau ingin melihat sosok restoran ini di Google Street View, tampilannya belum ada. Foto Google Street View terakhir untuk kawasan ini direkam pada April 2017, atau sebelum restoran bebek ini buka. Ketika itu, 2 ruko 3 lantai yang sekarang dipakai 'Bebek Tajir Cibubur', masih dipasangi spanduk disewakan.

Peta & Citra Satelit

Bebek Kremes

Bebek Tajir
Jl.Alternatif Cibubur-Cileungsi Km 5 (Jl. Transyogie)
Desa Nagrak
Kecamatan Gunung Putri
Kabupaten Bogor
Jawa Barat

Tel: 021-22886065