Satu Indonesia, Berjuta Placesnya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Terasutra: Eat, Drink, and Chill

Sabtu, 05 Februari 2011 23:00:10
photo: jobojero/indoplaces

Update: Terasutra sudah tutup. Lahannya kini digunakan oleh Ace Hardware. Gerai penjualan perkakas ini populer dengan sebutan Ace Hardware Terasutra.

- - -

Namanya menarik: Terasutra. Sajiannya pun seru: ada sop buntut bakar, nasi goreng kambing, nasi lemak goreng. Minumnya boleh coba teh tarik atau sekedar kopi. Cemilannya bisa pilih pisang goreng, pisang bakar, atau colenak.

Tapi Terasutra tak melulu menyajikan menu lokal. Menu internasional pun ada. Ada curry prata bread ala India. Kwetiau rasa Asia. Dan yang paling top di 'tempat nongkrong' kota Bogor ini adalah Terasutra Chefís Steak: steak daging impor Australia.

Peta & Citra Satelit

Tetangga Hotel Pangrango

Terasutra
Jl. Pajajaran No 121
Kota Bogor
Jawa Barat

Eat, Drink, and Chill

Restoran berkapasitas 125 orang ini memiliki dua view: Gunung Salak dan Jalan Pajajaran, jalan utama kota Bogor. Harga makanan dan minuman di Terasutra terbilang normal. Untuk makanan, harga mulai Rp 8 ribu hingga Rp 42 ribu. Sedangkan minuman dibanderol antara Rp 4 ribu hingga Rp 27 ribu.

Tempat Nongkrong di Bogor

Di restoran yang lebih suka disebut tempat nongkrong kota Bogor ini hidangan bisa dinikmati sambil menikmati tayangan televisi lebar projection screen nan lebar.