Satu Indonesia, Berjuta Placesnya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

DSE Factory Outlet, Juanda, Kota Bandung

Sabtu, 13 Agustus 2016 09:45:33
photo: dse factory outlet / indoplaces

Banyak factory outlet di Bandung. Banyak yang sudah tutup. Banyak pula yang bertahan dan kian berkembang. DSE Factory Outlet termasuk kelompok yang terakhir. Hadir sejak tahun 2000 di Jalan Ir H Juanda atau Jalan Dago, gerainya yang khas berwarna merah terus menjajakan aneka busana, sepatu, mainan anak, perlengkapan mandi dan kamar tidur, dan berbagai aksesoris rumah. Dan tak cuma tetap eksis, FO yang bernama panjang 'Dago Stok Ekspor' ini juga telah melebarkan sayap bisnis dengan membuka 4 gerai DSE Factory Outlet di Jakarta, Bogor, Cianjur, dan Serpong.

Semua gerai DSE Factory Outlet itu dikelola dan dimiliki oleh PT Blesindo Mega Anugerah, perusahaan yang juga dikenal sebagai produsen t-shirt. Perusahaan ini juga tercatat sebagai pemegang izin usaha 'Ngopi Dulu', kafe kopi yang antara lain hadir di DSE Factory Outlet di Dago, yang bertetanggaan dengan Dago Plaza atau Living Plaza.

Di bisnis factory outlet sendiri, PT Blesindo Mega Anugerah juga menjadi pengelola FO Community. Lembaga ini antara lain menyediakan kartu membership dan loyalty card bagi pelanggan setianya. Kartu ini bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga di FO yang jadi anggota FO Community dan di berbagai rekanannya: hotel, restoran, fitnes, dan sabgainya. FO yang menjadi anggota community, selain 5 outlet DSE Factory Outlet, antara lain Merdeka Arcade FO, Stock Factory Outlet, Kopo Factory Outlet, Kota Bunga Factory Outlet, Cibubur Factory Outlet, Rempoa FO, RED FO, Cipanas FO, dan Ancol FO.

Peta & Citra Satelit

PT Blesindo Mega Anugerah

DSE Factory Outlet
Jl. Ir H Juanda No. 57
Kelurahan Tamansari
Kecamatan Bandung Wetan
Bandung
Jawa Barat

Tel: 022-4212088, 4232456

Website: www.dse.co.id



PT Blesindo Mega Anugerah
Jl. Naripan 110
Bandung
Jawa Barat

Website: www.blesindo.co.id