Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Asra Hijab, Cimanggis Center, Kota Depok

Senin, 04 Juli 2016 00:01:17
photo: centhini/indoplaces

Menempati 2 ruko 3 lantai di Cimanggis Center, Asra Hijab terkesan low profile. Begitu kesan yang kita jumpai saat mampir ke website dan toko online Asra Hijab, yang url-nya ikut dituliskan di papan nama toko. Disebut low profile karena di websitenya --yang menjual bergo, hijab, pashmina, dan busana Muslimah lainnya--, Asra Hijab enggan menyebutkan alamat toko fisiknya. Dan Asra Hijab semakin low profile lagi karena di account Twitter dan Facebooknya, dia sudah menampilkan foto-foto outletnya yang lain lagi, yang tersebar di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Plaza Pondok Gede, ITC Cipulir, dan Bogor Trade Mall.

Di jagad virtual, toko online Asra Hijab terbilang baru. Nama domain www.asrastore.com baru didaftarkan pada 5 Desember 2015. Di Twitter, Asra Hijab bergabung lebih awal, April 2015. Setelah 8 kali nge-tweet, termasuk memasang foto-foto outletnya, Asra Hijab pun senyap. Di Facebook, Asra Hijab terakhir kali memposting gambar ilustrasi 'Selamat Datang di Asra Hijab' pada 31 Mei 2016 lalu.

Di jagad nyata, outlet Asra hijab di Cimanggis Center ini belum ada ketika mobil Google Street View melintasi Jalan Raya Bogor yang ada di depannya, kawasan pertigaan Pal, alias pertigaan menuju Mako Brimob Kelapa Dua, pada Juni 2015. Ketika itu sang ruko masih ditempeli tulisan: Ruko Dijual, Bisa KPR. Ruko itu akhirnya dibeli Asra Hijab? Entahlah. Yang pasti, ketika Indoplaces lewat di depannya 15 Mei lalu, gerai Asra Hijab sudah buka. Spanduk 'Soft Opening: Diskon 20% All Item, 6-13 Mei 2016' pun masih menggantung di jendela atas ruko. Adapun papan nama tokonya bertuliskan: Asra - Store with attitude.

Peta & Citra Satelit

Ruko Cimanggis Center

Asra Hijab
Ruko Cimanggis Center No. 7-8
Jl. Raya Bogor Km 29
Kelurahan Mekarsari
Kecamatan Cimanggis
Kota Depok
Jawa Barat

Tel:021- 8096604

Website: www.asrastore.com

Facebook: www.facebook.com/asra.hijab
Twitter: www.twitter.com/asraofficial