Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

SPBU 34-16112, Bubulak, Kota Bogor

Sabtu, 17 Maret 2012 18:13:55
photo: che/indoplaces

Sungguh beruntung pompa bensin yang satu ini. Selain berada di jalur menuju kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), SPBU 34-16112 di kawasan Bubulak ini berada di antara dua terminal: Terminal Bubulak, yang milik Pemerintah Kota Bogor, dan Terminal Laladon, yang milik Pemerintah Kabupaten Bogor.

Soal usia, Terminal Bubulak lebih tua 2 tahun dari Terminal Laladon yang dioperasikan pada 2004. Soal keramaian, karena posisinya tepat di pinggir jalan, Terminal Laladon lebih unggul. Keberadaan kedua terminal yang super-dekat ini kerap menjadi sumber kisruh antar DLLAJ kedua pemerintahan, dan juga bikin pusing supir angkot dan bus yang sudah berulang kali protes dan demo ke DPR.

Berada di tanjakan Bubulak, SPBU 34-16112 terdaftar sebagai SPBU Pasti-Pas. Dari arah kota Bogor, lokasinya setelah jembatan Bubulak dan Terminal Bubulak. Sekitar 200 meter darinya, terdapat simpang tiga Bubulak-Darmaga. Ke arah kanan menuju Dramaga, ke arah kiri menuju ke kota Bogor dari sisi Barat. Sekitar 300 meter dari simpang tiga tadi, ke kiri, di situlah terletak Terminal Laladon.

Peta & Citra Satelit

Pompa Bensin Bubulak

SPBU 34-16112
Jalan Raya Sindangbarang
(Jalan KH Raden Abdullah bin Nuh)
Bubulak
Kota Bogor


Link: SPBU Pasti Pas - http://pastipas.pertamina.com