Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Joger Bedugul - Pusat Tolah Toleh

Jumat, 22 Juli 2011 17:15:51
photo: jobojero/indoplaces

Joger, toko kaos lucu dan unik, di Jalan Raya Kuta, sudah jadi magnet besar. Tak hanya magnet bagi pembeli, tapi juga magnet bagi pedagang dan bisnis lain yang berlomba memanfaatkan lokasi sekitarnya: menikmati limpahan pembeli yang bertandang ke Joger. Walhasil kawasan seputer Joger pun kerap jadi kawasan macet.

Maka, ketika akhirnya Joger --meski di websitenya bersumpah takkan buka cabang baru-- akhirnya buka cabang juga di jalan raya dari arah Denpasar menuju Bedugul, orang yang tak suka kemacetan pun jadi punya lokasi belanja alternatif. Adapun yang dijual ya masih sama, yang seperti kata Jogger sendiri, sebagai 'Pusat Tolah Toleh' : kaos, sandal, taplak meja, asbak, gantungan kunci dan masih banyak lagi yang lain...

Peta & Citra Satelit

Pabrik Kata-Kata

Joger - Pusat Tolah Toleh
Jalan Raya Bedugul
Tabanan
Bali


Website: www.jogerjelek.com

Batik & Art Shop

Ketika baru mulai, nama toko Joger lumayan lugu. Namanya 'Art & Batik Shop Joger'. Sekarang, ya terserah Anda mau menyebutnya apa. Namanya juga pabrik kata-kata, ya boleh dinamai apa saja. Asal jangan di-kata-kata-in.

Joger sendiri aslinya singkatan nama sang pendiri dan seorang teman yang dihormatinya. JO dipetik dari nama JOseph Theodorus Wulianadi. GER dicuplik dari nama GERhard Seeger, mantan teman sekolah Joseph saat belajar di Jerman dulu. Tak ada nama Bali-nya?

Joger Wall

Optimis dan Positif - Pesta yang mewah dan meriah saja ada akhirnya, apalagi penderitan dan cobaan

Zaman sudah berubah! Sekarang tanpa ada api pun bisa saja ada asap. Karena sekarang sudah ada mesin asap.

Kalau bisa, janganlah sampai selingkuh. Tapi kalau sudah terpaksa selingkuh, janganlah sering-sering, lama2, atau apalagi serius2.