Indonesia meets Google Places and Facebook Places Home | Places | Hotel | Berita
Indoplaces.com
Asbisindo Cemplung.com
Alfamart - Bojong Klapa Nunggal
Sabtu, 19 Februari 2011, 14:25:13
photo: centhini/indoplaces
PT Pos Indonesia, yang selalu menepuk dada karena punya outlet sampai ke pelosok, mulai harus waspada. Pasalnya, bisnis ritel ecerean semacam Alfamart kini sudah lebih galak dalam menembus kawasan pelosok. Seperti yang satu ini, Alfamart yang berlabel Bojong Klapa Nunggal. Lokasinya berada jauh dari mana-mana: dari Cileungsi jauh, dari Kelapa Nunggal (Semen Cibinong) jauh, dari Jonggol (Citra Indah) juga jauh.

Alfamart ini berada di pertigaan Bojong. Tapi, meski Alfamart ini berlabel Bojong Klapa Nunggal, rasanya lokasi yang sebenarnya ada di Desa Setu Sari, Kecamatan Cileungsi. Desa Bojong, Kecamatan Kelapa Nunggal, adalah desa tetangganya, yang hanya terpisah jalan. Dengan kata lain, Alfamart ini ada di perbatasan kedua desa, sekaligus dua kecamatan. Kebetulan, Kelapa Nunggal merupakan kecamatan baru hasil pemekaran Kecamatan Cileungsi.
 
Alfamart - Bojong Klapa Nunggal
Jalan Bojong-Jonggol Km. 0
Desa Setu Sari
Kecamatan Cileungsi - 16820
Kabupaten Bogor
Tak jauh dari lokasi calon TPA Bojong yang pernah bikin heboh, Alfamart Bojong Klapa Nunggal terbilang berada di kawasan ramai. Selain banyak rumah penduduk asli, banyak juga perumahan BTN yang ada di sana, semisal Perumah Setu Sari dan Perumahan Graha Mustika. Pertigaan ini juga ramai karena selain jadi pangkalan ojek, juga jadi 'terminal akhir' berbagai angkot yang berasal dari Cileungsi, baik yang via Gandoang maupun Kelapa Nunggal.

BTW, penulisan Kelapa Nunggal yang tepat agaknya adalah yang pakai hurup E, bukan seperti yang tertera pada nama Alfamart.
 Hotel di Kelapa Nunggal
 Berita Kelapa Nunggal
Indocement Sediakan Jalan ke TPAS Nambo
TK Sekolah Semen Cibinong Juara Lomba Di Ramayana Cileungsi
Holcim Buka Layanan Pengadaan Rumah Ramah Lingkungan
Polsek Kepala Nunggal Punya Petugas Sidik Jari
TPST Bojong Resmi Ditutup
  © 2010-2014 IndoPlaces.com  |  Redaksi - Panduan
Web Services : Bengkel Web - Registrasi Domain - Web Hosting

Powered by eNdonesia 8.5