Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Top Buah Segar, dari Rest Area Cikampek ke Cibubur
Senin, 07 Februari 2011 13:04:04
photo: jobojero/indoplaces
Kian hari Bob Sadino kian mendapat banyak saingan. Dulu kita hanya kenal KemChicks milik Bom Sadino saja yang jadi peritel buah dan sayur segar untuk kelas menengah atas. Sekarang supermarket dan minimarket buah dan sayuran lainnya sudah bertebaran di mana-mana . Mulai dari FreshMarket, AllFresh, sampai ke Total Buah Segar dan --akhirnya-- Top Buah Segar.

Top Buah Segar merupakan salah satu unit usaha milik PT Mitrabunana Jayalestrai. Perusahaan ini tak lain pengelola Rest Area Tol Jakarta-Cikampek di Km. 57 (Klari, Kerawang). Dan untuk urusan mengelola rest area dan SPBU, perusahaan ini mendapat anugerah 'Rest Area Terbaik' tiga kali berturut-turut untuk 2007 hingga 2009.

Top Buah Segar, yang Desember lalu baru naik pangkat menjadi perusahaan tersendiri, PT Top Buah Segar Abadi, sudah punya beberapa outlet. Antara lain yang di Jalan Trans Yogie atau jalan alternatif Cibubur-Cileungsi ini. Outlet lainnya ada di perumahan Taman Duta Mas dan Caman, Jatibening. Semua outlet ini ada di Kota Bekasi.
Top Buah Segar
Jalan Alternatif Cibubur–Cileungsi Km. 4
Jatikarya, Jatisampurna
Kota Bekasi

Tel: 021-84306251, 84306252