Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Mossel Furnisource - Cibubur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor
Kamis, 28 Juli 2016 13:54:08
photo: che/indoplaces
Saat hypermarket Giant masuk ke kawasan atau jalur Cibubur-Cileungsi pada 2010, gedung ala gudang menjadi tempat pilihannya. Tak sampai setahun, Giant pun pindah ke gedung Mitra 10, yang berada agak jauh di sebelah timur. Sempat kosong, pada 2012 gudang sederhana di seberang gerbang perumahan Legenda Wisata ini akhirnya menjadi outlet atau cabang supermarket furniture Mossel Furnisource. Tapi Mossel Furnisource adalah nama versi baru. Di masa sebelumnya, supermarket furniture beragam merek milik PT Furnisource Indonesia ini dikenal dengan nama Mossel Furnicenter.

Jaringan supermarket Mossel Furnicenter pertama kali hadir pada 11 July 2009 di Jalan Siliwangi Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Tak diketahui mulai kapan Mossel Furnicenter berganti nama menjadi Mossel Furnisource. Yang jelas kini Mossel Furnisource sudah memiliki 10 outlet yang tersebar di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang: 5 outlet), Bogor (1), dan Bandung (4). Yang sekarang menjadi kantor pusatnya adalah Mossel Furnisource yang berada di BSD City, Tangerang Selatan.
Mossel Furnisource - Cibubur
Jl. Alternatif Cibubur-Cileungsi Km 6
Kampung Nanggewer
Desa Nagrak
Kecamatan Gunung Putri
Kabupaten Bogor
Jawa Barat

Tel: 021-82484063


Kantor Pusat
PT Furnisource Indonesia
Mossel Furnisource - Serpong
BSD City
Jl. Raya Serpong Blok A No.88 (Jl. Ciater Barat)
Kelurahan Rawa Buntu
Kecamatan Serpong
Kota Tangerang Selatan
Banten

Tel: 021-29665800

Website: www.mossel.co.id
Sosok lama Mossel Furnicenter, dipotret pada Februari 2012, seolah masih belum punya karakter. Hanya bermain logo, dengan menonjolkan huruf M. Di era ketika sudah berlabel Mossel Furnisource, semua outletnya sudah dipoles dengan warna hijau sebagai warna kebangsaan.