Indonesia meets Google Places and Facebook Places
DMS Motor, AHASS 10281, Cimanggis, Kota Depok
Selasa, 12 Juli 2016 10:17:33
photo: che/indoplaces
DMS Motor nama gaulnya. Nama legalnya, PT Dharma Makmur Sentosa. Papan nama outletnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, menerakan statusnya sebagai outlet penjualan, bengkel, dan suku cadang sepeda motor Honda. Di outletnya itu, sejumlah sepeda motor Honda pun terpajang di balik kaca depan. Meski begitu, di berbagai media sosialnya, DMS Motor lebih getol menawarkan jasa perbengkelannya ketimbang penjualan motor. Termasuk menyebutkan statusnya sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) 10281, dan layanan spesial bagi sepeda motor milik para pengemudi Gojek dan GrabBike.

Tak banyak cerita yang bisa disimak soal DMS Motor ini. Yang pasti, DMS motor bukanlah outlet atau bengkel Honda yang berusia muda. Salah satu foto yang dirilisnya menunjukkan kalau DMS Motor sudah pernah menggelar gathering mekanik AHASS 10281 pada 2012. Dan kalau soal statusnya sebagai outlet penjualan atau dealer resmi Honda, DMS Motor tak diketahui berada di bawah main dealer Honda yang mana. Daftar jaringan dealer PT Astra Honda Motor pun masih belum mencantumkan nama DMS Motor ataupun PT Dharma Makmur Sentosa sebagai dealer resmi.
DMS Motor - PT Dharma Makmur Sentosa
Jl. Radar Auri No. 5
Kelurahan Cisalak Pasar
Kecamatan Cimanggis
Kota Depok
Jawa Barat

Tel: 021-8777306

Twitter: www.twitter.com/dmsmotor - www.twitter.com/ahass10281
Instagram: www.instagram.com/dmsmotor
DMS Motor bersahabat dengan para pengemudi Gojek dan GrabBike, dengan memberikan harga khusus untuk perawatan sepeda motor. Harga spesial ini tak cuma diberikan di outlenya yang berada di Cimanggis, tapi juga lewat outletnya yang lain DMB Motor di daerah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, yang masih jadi tetangga dekat Kota Depok.
Bengkel DMS Motor bertetanggaan dengan warung Padang 'RM Garuda 2'.