Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Parahita Diagnostic Center, Kaliurang, Yogyakarta

Kamis, 05 Maret 2015 14:02:19
photo: che/indoplaces

Sudah punya pacar? Ingin segera menikah? Jangan lupa uji dulu 'bibit' (dan juga bebet dan bobot) pasangan Anda. Jangan sungkan lakukan 'uji pranikah'. Parahita Diagnostic Center menyediakan layanan laboratorium klinik untuk hal itu, untuk pria maupun wanita. Bahkan, untuk wanita, tersedia dua macam paket: Pranikah Wanita Executive dan Pranikah Wanita Excellent. Paket yang terakhir lebih komplit karena, antara lain, menyertakan pula pemeriksaan ada-tidaknya infeksi virus HIV. Kalau sekedar pemeriksaan Syphilis, kedua paket menyediakannya.

Di Daerah Istimewa Yogyakarta, jaringan laboratorium klinik Parahita Diagnostic Center punya dua outlet. Yang satu, Parahita Yogyakarta, benar-benar di Kota Yogyakarta, di Jalan Dr Soetomo. Yang satu lagi, yang satu ini, berada di pinggiran, di Jalan Raya Kaliurang, tak jauh dari perempatannya dengan jalan Ring Road Utara (perempatan Kentungan), dan masuk wilayah Kabupaten Sleman. Outlet yang kedua ini disebut sebagai Parahita Kentungan, sesuai nama kampung atau daerah tempatnya berada. Adapun secara kewilayahan, dia masuk area Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman.

Jaringan Parahita Diagnostic Center berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Dia bermula dari laboratorium klinik yang didirikan pada Oktober 1987 oleh Drs H Moh Sulthon Amien, MM dan rekan-rekannya. Dua puluh tahun kemudian, April 2007, Sulthon Amien memutuskan untuk jalan sendiri, membentuk PT Cita Mulia, dan mengubah nama laboratorium menjadi Pramita Utama Diagnostic Center. Dan akhirnya, pada 1 Juni 2010, namannya diganti lagi menjadi seperti sekarang, Parahita Diagnostic Center.

Bermula di Surabaya, Parahita Diagnostic Center berkembang pesat menjadi belasan cabang. Selain di Surabaya dan Yogyakarta, laboratorium kliniknya juga hadir di Makassar, Solo, Sidoarjo, Gresik, Jember, Bandung, Bekasi, dan Jakarta. Cabangnya yang di Makassar, cabang ke-19, mulai beroperasi pada Oktober 2012. Tak kepalang tanggung, Parahita Diagnostic Center di Jl. Latimojong, Makassar, ini diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan H Syahrul Yassin Limpo.

Peta & Citra Satelit

Parahita Kentungan

Parahita Diagnostic Center Kentungan
Jl. Kaliurang Km 6 No. 34
Kentungan
Kelurahan Condong Catur
Kecamatan Depok
Kabupaten Sleman
DI Yogyakarta

Tel: 0274-886863
Fax: 0274-882192


Kantor Pusat:
Jl. Dharmawangsa No. 66
Surabaya - 60286
Jawa Timur

Tel: 031-5020552, 5020081, 5013705-6
Fax: 031-5032676

Website: www.labparahita.com