Indonesia meets Google Places and Facebook Places
BRI KCP Gondanglegi, Kabupaten Malang
Kamis, 30 Juli 2015 20:42:37
photo: che/indoplaces
Meski mantan guru, Sumilah dikenal berwajah datar. Tanpa ekspresi. Tapi ibu satu anak ini, 14 April 2015 lalu, mau juga pamer senyum manisnya. Soalnya, hari itu warga Kecamatan Godanglegi, Kabupaten Malang, ini resmi menerima Nissan Grand Livina: hadiah utama undian Simpedes BRI periode Semester II tahun 2014. Hadiah utama itu ia terima hampir satu bulan setelah diumumkan pemenangnya pada 18 Maret 2015. Mobil Nissan Grand Livina itu berharga Rp 260 jutaaan, sementara tabungan Sumilah, pensiunan guru yang sudah 5 tahun menjadi nasabah BRI, masih di bawah Rp 50 juta.

Sumilah adalah nasabah BRI unit Gondanglegi, yang berada dekat Pasar Gondanglegi. Kantor unit ini tentunya berada di bawah kendali BRI KCP Gondanglegi, yang berada di sebelah barat Pasar Gondanglegi. Sebagai peserta undian, yang wajib memiliki saldo minimal Rp 100 ribu, Sumilah harus bersaing dengan sekitar 150 ribu nasabah lainnya. Tak cuma bersaing dengan sesama warga Kecamatan Godanglegi, melainkan harus bersaing pula dengan nasabah seantero BRI Kabupaten Malang yang berada di bawah BRI Cabang Malang Martadinata.

Di 'Malang Raya', Bank BRI punya 3 kantor cabang: KC Malanng Kawi, KC Malang Sutoyo, dan KC Malang Martadinata. Dua KC yang pertama melayani nasabah seantero Kota Malang. Sedangkan KC Malang Martadinata, meski kantornya berada di Kota Malang, hanya punya 3 kantor unit di kota Malang. Selebihnya, KCP dan kantor unit, dan kantor layanan lainnya tersebaga di berbagai kecamatan yang berada di wilayah selatan Kabupaten Malang.

Saat penyerahan hadiah, Pemimpin Cabang BRI Malang Martadinata S Hernowo bilang, tahun ini pihaknya menargetkan bisa menambah nasabah Simpedes menjadi 200 ribu nasabah. Untuk menggaetnya, BRI yang dipimpinnya kembali menawarkan banyak hadiah. Untuk periode Semester I tahun 2015, hadiah utamanya berupa Grand Livina X Gear. Hadiah berikutnya: 2 unit Yamaha Vixion, 18 unit Yamaha Mio M3, dan 45 unit LED TV.
BRI - KCP Gondanglegi
Jl. Trunojoyo No 4
Kecamatan Gondanglegi
Kabupaten Malang
Jawa Timur

Tel: 0341-875410, 875411
Sumilah, penerima hadiah Simpedes berupa Nissan Grand Livina, memang bukan nasabah langsung BRI KCP Godanglegi. Dia nasabah BRI Unit Gondanglegi. Tapi bukan berarti nasabah BRI KCP Godanglegi tak pernah mendapat hadian utama undian Simpedes. Pada undian Semeseter II tahun 2012, ketika hadiah utama Simpedes berupa rumah tipe-45, salah seorang nasabah KCP Gondanglegi, Hari Bagyastoto, jadi pemenangnya.

Sama seperti Sumilah, Hari Bagyastoto pun tak perlu menunggu lama untuk mereleasisasikan hadiahnya. Pemenang undian diumumkan pada 19 Maret 2013, pada 17 April 2012 pensiunan PNS ini sudah menerima kunci rumah tipe-45 di Kota Batu (kota otonom hasil pemekaran Kabupaten Malang). Selain hadiah utama rumah, undian kali itu juga menebar hadiah berupa: 5 motor Suzuki Skydrive dan 15 motor Suzuki Titan.
Tetangga TerdekatKm
Puskesmas Gondanglegi, Kabupaten Malang 0,057
BCA KCP Gondanglegi, Kabupaten Malang 0,148
Pasar Gondanglegi 0,452
PT Gunung Mas Andikarya, Gondanglegi 0,575
PT Pindad, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang 5,500
TK Tunas Kartika Pindad, Turen, Malang 5,646
Paguyuban Purna Tugas PT Pindad 5,676
Cakra Husada, Rumah Bersalin Pindad 5,820
BNI Kantor Kas Turen, Kabupaten Malang 6,377
BRI Unit Turen, Kabupaten Malang 6,437
Pasar Turen, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang 6,492
UD Panji, Dealer Honda, Turen, Malang 6,703
BRI KCP Turen, Kabupaten Malang 6,753
Dinas Perindag dan Pasar Kabupaten Malang 7,104
Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Malang 7,162
Hotel di Jawa Timur
Aston Madiun Hotel, Kota Madiun
Hotel Merdeka, Kota Madiun
Swiss-Belinn Tunjungan, Tunjungan, Surabaya
Tunjungan Hotel, Tunjungan, Surabaya
Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Tunjungan City, Surabaya
The Sun Hotel, Kabupaten Sidoarjo
Santana Hotel
Graha Cakra Hotel - Malang
Purnama Hotel
Ijen View Hotel
Berita Jawa Timur
Presiden lakukan kunker ke Jatim dan Jateng
Puluhan PNS Sampang Meninggal Jelang Masa Pensiun
TNI AL Perketat Pengawasan Pantai Selatan Tulungagung
Polres Magetan Sita 250 Kilogram Daging Sapi Gelonggongan
Kasus Sepatu Seragam PNS, Kepala Bappeda Magetan Ditahan
Bondowoso Proklamirkan Republik Kopi
KPK Supervisi Dua Kasus Korupsi Magetan
Topotels Meresmikan Hotel Baru di Surabaya
Dirut PT PAL Ditangkap KPK, Produksi Kapal Jalan Terus
Jasa Marga Operasikan Tol Bangil-Rembang