Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

BNI Syariah - KLN Plered, Cirebon

Jumat, 06 September 2013 11:00:24
photo: centhini/indoplaces

Tepat di hari ulang tahunnya yang kedua, 19 Juni 2012, Bank BNI Syariah meresmikan Kantor Cabang Pembantu Plered, Kabupaten Cirebon. Sekarang lazim disebut Kantor Layanan Nasabh (KLN) Plered, gedungnya berada di jalur Pantura, di Jalan Raya Batembat-Plered, bersebelahan dengan rumah makan empal gentong Amarta, dan tak jauh dari outlet Bank OCBC NISP. Gerai syariah di Plered ini sudah dilengkapi dengan mesin ATM.

Pada masa awalnya, KLN Plered ini hanya mejadi outlet untuk menerima simpanah nasabah saja. Sementara urusan kredit, terutama Kredit Usaha Rakyat (KUR), dirujuk ke kantor di atasnya, BNI Syariah Cabang Cirebon.

Perjalanana BNI Syariah sudah lumayan panjang. Mulanya, perbankan syariah hanya menjadi Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BNI, yang secara resmi dimulai pada 29 April 2000. Rencananya, UUS ini akan di-spin-off menjadi bank syariah pada 2009. Niatan ini baru terlaksana setahun kemudian, pada 19 Juni 2010.

BNI Syariah Cabang Cirebon baru hadir ketika UUS Bank BNI sudah menginjak usia 7 tahun. Pada Juni 2012, BNI Syariah Cabang Cirebon menargetkan penyaluran KUR senilai Rp 76 miliar. Sedangkan target pengumpulan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 20 miliar, untuk sisa waktu yang enam bulan.

Peta & Citra Satelit

BNI Syariah Cirebon

Bank BNI Syariah - KLN Plered
Jl. Raya Batembat-Plered (jalur Pantura)
Desa Batembat
Kecamatan Tengah Tani
Kabupaten Cirebon
Jawa Barat

Tel: 0231-500046


Website: www.bnisyariah.co.id