Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

RM Pringsewu, Eretan Kulon, Indramayu

Selasa, 27 Agustus 2013 14:43:43
photo: centhini/indoplaces

Pemudik Jawa mana yang tak kenal RM Pringsewu. Jaringan restoran ini getol menebar baliho dan rambu penunjuk arah restoran sepanjang jalur mudik pantura dan jalur mudik selatan. Dari arah Jakarta, hujan rambu Pringsewu akan mengantar pelaju ke RM Pringsewu yang berada di Eretan Kulon, Kabupaten Indramayu, yang sudah hadir sejak 14 September 2009. Saat syukuran pembukaannya, yang kebagian memimpin doa tak lain KH Masyhuri Baidlowi, kyai pengasuh pesantren yang berada tepat di sebelahnya: Pondok Pesantren Darussalam.

RM Pringsewu merupakan bagian dari jaringan Restoran Pringsewu Group, yang dikelola oleh PT Pringsewu Cemerlang. Bermarkas di Purwokerto, Jawa Tengah, jaringan restoran ini menebar banyak cabangnya di sepanjang jalur mudik atau jalur bus antar kota antar provinsi di seantero Jawa Barat dan Jawa Tengah: baik di jalur pantura maupun jalur selatan.Tak hanya RM Pringsewu, group ini juga mengusung nama RM Kabayan, RM Mie Pasar Baru, RM Oemah Daun, dll.

Menu yang disajikan RM Pringsewu tak beda dengan rumah makan di jalur mudik lainnya: mulai dari nasi timbel, nasi bakar, gurame bakar dan goreng, nasi, mie pasar baru, mie plangi, ayam goreng, cah kangkung, wader goreng (ikan), udang, kepiting, hingga ke es gamelan dan es goreng.

Peta & Citra Satelit

PT Pringsewu Cemerlang

RM Pringsewu
Jl. Raya Pantura
Desa Eretan Kulon
Kecamatan Kandanghaur
Kabupaten Indramayu
Jawa Barat

Tel: 0234-506565, 5508890

Pengelola:
PT Pringsewu Cemerlang
Jl. DI Panjaitan No. 116
Kota Purwokerto
Kabupaten Banyumas
Jawa Tengah

Tel: 0281-638231

Website: www.pringsewu.co.id