Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Menghitung Hari di eX Plaza

Jumat, 04 Februari 2011 09:46:46
photo: jobojero/indoplaces

Update: Meksi mundur satu setengah tahun dari rencana semula, Ex Plaza akhirnya tamat sungguhan.

Mulai 30 Juni 2014, eX Plaza Indonesia Stop Beroperasi

Mal eX Plaza Indonesia Tinggalkan Kenangan

- - -

Lucky 7. Itulah tema eX Plaza di bulan Februari ini. Dia sedang berulang tahun yang ke-7. Berbagai promo pun digelar. Termasuk yang berhadiah Smart Fortwo racikan Brabus. Namun dibalik kegembiraan itu, akankah ini menjadi ulang tahun terakhir bagi eX Plaza?

Berada di kawasan jalan protokol MH Thamrin yang terkesan serba formil, eX Plaza memang tampil unik dan colorful. Dan yang pasti, kehadirannya memang diterima khalayak, terutama kaum generasi muda urban, sebagai pusat hiburan. Bahkan bisa dibilang ex Plaza menjadi trend-setter pengembangan plaza lain yang kini juga serba menghadirkan 'entertainment center'.

Hanya saja, ya itu tadi, ex Plaza tidak dirancang untuk berumur panjang. Seperti yang kerap dituturkan Boyke Ghozali, bos PT Plaza Indonesia Realty Tbk --pemilik Grand Hyatt Jakarta, Plaza Indonesia, Plaza Indonesia Extension, eX, fX dan The Plaza-- dari awal ex Plaza sudah ditentukan umurnya akan berakhir pada 2012.

Peta & Citra Satelit

Plaza Indonesia Extension

ex Plaza
Jalan MH Thamrin Kav 28-30
Jakarta Pusat 10350

Tel: 021-3107272
Fax: 021-317644


Website: - -www.e-xgeneration.com- - tamat

PT Plaza Indonesia Realty Tbk - www.plazaindonesiarealty.com

Immigrant & Hardrock Cafe

ex Plaza hadir karena Boyke tak ingin ada kevakuman bisnis di saat krismon dulu. ''Terus terang, sebenarnya itu kecelakaan. Waktu itu krisis, kami punya tanah tetapi tidak diapa-apain,'' bilang Boyke tahun silam kepada majalah Swa (Edisi 23 Juni 2010). Kecelakaan itulah yang membuat ex Plaza hadir tidak sebagai pencakar langit, tapi sekedar 'bangunan sementara'.

Lantas kemana orang mencari hiburan kalau ex Plaza jadi bubar? Tak usah khawatir. Boyke sudah menyiapkan Plaza Indonesia Extension, lantai 5 dan 6, sebagai pengantinya. Karena itulah di sana kini sudah bioskop 21 dan juga Immigrant: pengganti Hardrock Cafe.

So, akankah Februari tahun ini benar-benar menjadi ultah terakhir ex Plaza. Ya kita tunggu saja.