Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Iywa' Fish Spa, Terapi Kaki Ikan Turki
Kamis, 03 Februari 2011 23:45:04
photo: jobojero/indoplaces
Inovasi jagad kosmetika tak ada matinya. Terutama untuk urusan mempercantik dan mempermulus kulit. Bosan dengan kosmetika pabrik, orang kini melirik 'terapi organik.' Salah satunya adalah dengan membiarkan kulit ditotoli atau dicubiti ikan Garra Rufa yang berkebangsaan Turki. Selain membuat kulit mati lepas, cubitan Garra Rufa atau nibble fish ini juga membuat kulit serasa dipijat, yang berarti mempermulus pula peredaran darah.

Tak perlu pergi ke Turki untuk dicubiti iwak Garra Rufa. Cukuplah datang ke Iywa' Fish Spa di Cibubur Junction atau Pejaten Mall. Di depan kaca, di hadapan orang yang lalu-lalang di mall, Anda bisa duduk dan membiarkan kaki dicubiti 'ikan dokter' atau 'Fish Doctor'. Terserah mau berapa menit, 20 atau 30 menit, tarifnya beda tipis: Rp 60 ribu dan Rp 85 ribu. Kalau mau, bisa juga minta pundak dan tangan dipijat sekalian.

Iywa' Fish Spa

Cibubur Junction, UG Floor 52-56-56A
Cibubur
Jakarta Timur

Tel: 021-98299919, 87756621

Pejaten Village, Lantai 2, No 05
Pejaten
Jakarta Selatan

Tel: 021-7812824

Legenda:
T = Pintu keluar tol Cibubur
J = Cibubur Junction
M = McDonalds dan pompa bensin di gerbang Bumi Perkemahan Cibubur

Kalau ingin menikmati fish terapy di rumah sendiri, atau ingin buka terapa ikan Garra Rufa sendiri, silakan lihat-lihat ke website suplaier ikan Garra Rufa: www.myownfishspa.com