Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Mandarin Oriental Jakarta

Minggu, 06 Februari 2011 15:03:59
photo: jobojero/indoplaces

Mandarin Orioental Jakarta, atau Hotel Mandarin, baru saja merampungkan renovasi bernilai jutaan dolar. Seluruh 272 kamar dan suite hotel berlantai 21 ini, baik yang menghadap Jalan MH Tamrin maupun Jalan Imam Bonjol, dipoles menjadi lebih mewah.

Selain populer karena kamar hotelnya, Hotel Mandarin Jakarta juga getol dipakai untuk berbagai konvensi dan seminar. Bahkan Hotel Mandarin biasa menyebut diri sebagai 'diplomatic functions' lataran biasa dipakai pertemuan dan konferensi beraroma diplomatik. Semua itu mungkin karena ballroom-nya bisa disulap jadi ruang konferensi berkapasitas 250 kursi, atau 350 kursi kalau untuk pesta, dan 700 kursi untuk resepsi.

Berlantai 21, Hotel Mandarin hadir di Jakarta sejak 1978. Ia merupakan bagian dari Mandarin Oriental The Hotel Group (MOHG). MOHG saat ini memiliki hotel di 27 negara: 18 hotel di Asia, 12 di Amerika, 12 di Europa, Timur Tengah, dan Afrika Utara. Adapun induk dari semua itu adalah Mandarin Oriental Hong Kong and Mandarin Oriental Bangkok.

Peta & Citra Satelit

Hotel Mandarin

Mandarin Oriental Jakarta
Jalan MH Tamrin
Jakarta Pusat

Tel: 021-29938888

Website: www.mandarinoriental.com