Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Paradise Hotel, Kota Gorontalo

Jumat, 09 Juni 2017 03:51:11
photo: hotel paradise / google street view

Gorontalo kerap disebut sebagai 'hidden paradise'. Paradise Hotel, hotel melati di Kota Gorontalo, sepertinya ingin mendekatkan diri dengan sebutan itu. Wujud kongkritnya adalah dengan 'menyembunyikan diri' di balik deretan ruko '4 pintu' di Jalan Jenderal Sutoyo. Tiga ruko yang ada di sana --semuanya ruko tiga lantai-- benar-benar difungsikan sebagai ruko. Antara lain sebagai toko ponsel. Sementara ruko yang satu lagi difungsikan sebagai pintu masuk ke area hotel yang berada di belakang ruko.

Berseberangan dengan markas Kodim 1304 / Gorontalo, Hotel Paradise punya kamar lumayan banyak: 34 kamar. Kamar-kamarnya itu dipilah menjadi beberapa kelas: super deluxe, deluxe twin, deluxe double, standard twin, standar double. Selain kamar, hotel milik PT Paradise Cipta Persada ini juga punya restoran dan ruang rapat.

Yang tercatat rajin menggunakan ruang rapat di Hotel Paradise adalah Dinas Perikanan dan Kelautaran Provinsi Gorontalo. Pada Juni 2011, dinas ini menggelar rapat Sinkronisasi Program Kelautan Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (KP3K) yang diikuti 25 peserta dari dinas serupa di kabupaten dan kota di Gorontalo. Pada Februari 2013, Diskanlut Provisnsi Gorontalo juga memanfaatkannya untuk acara Asistensi Penerapatan Program Manajemen Mutu Terpadu di Unit Pengolahan Ikan.

Peta & Citra Satelit

Hotel Gorontalo

Paradise Hotel
Jl. Jenderal Sutoyo No. 59
(d/h Jl. Pertiwi 59)
Kelurahan Biawao
Kecamatan Kota Selatan
Kota Gorontalo
Gorontalo

Tel: 0435821333, 891934
Fax: 0435-831836