Satu Indonesia, Berjuta Placesnya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Pandeglang Raya Hotel, Kabupaten Pandeglang

Rabu, 02 Januari 2019 20:23:02
photo: pandeglang raya hotel / google street view

Kawasan pesisir Kabupaten Pandeglang dihantam tsunami Selat Sunda pada akhir Desember lalu. Banyak hotel tepi pantai yang rusak dan hancur. Hotel yang satu ini, Pandeglang Raya Hotel, tentu saja tidak termasuk yang jadi korban tsunami. Berkelas Melati 2, hotel ini berada di pusat kota Pandeglang, tak jauh dari Kantor Bupati Pandegalang. Jika ditarik garis lurus ke arah pantai, hotel ini berjarak sekitar 31 kilometer dari tepian Selat Sunda.

Sebagai hotel Melati 2 atau hotel non-bintang, Hotel Pandeglang Raya terbilang hotel bertarif murah. Total kamar yang dimiliknya tercatat sebanyak 38 kamar. Rinciannya: Kamar Ekonomi (11 kamar), Kamar Utama atau Standard (12), dan Kamar VIP (15). Dari ketiga kelas kamar itu, kamar yang menggunakan AC hanyalah Kamar VIP, yang bertarif Rp 250 ribu per malam. Kamar lainnya masih menggunakan kipas angin: Kamar Utara bertarif Rp 150 ribu dan Kamar Ekononi bertarif Rp 150 ribu.

Hotel Pandeglang Raya tampil dengan banyak bangunan kopel berlantai 2. Bangunan hotel hadir mengelilingi lahan hotel, dengan area parkir di tengahnya. Dengan kata lain, masing-masing kamar di hotel yang kerap disambangi aparat Polres Pandeglang ini langsung memiliki akses ke area parkir, layaknya hotel transit atau rumah kos. Selain kamar, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan berkapasitas 80 hingga 100 orang.

Peta & Citra Satelit

Hotel Pandeglang

Pandeglang Raya Hotel
Jl. Jendral Sudirman No. 7 (Jl. Raya Labuan-Pandeglang Km 1)
Kampung Gardu Tanjak
Kelurahan Pandeglang
Kecamatan Pandeglang
Kabupaten Pandeglang
Banten


Tel: 0253-203162


Website: https://pandeglang-raya-hotel.business.site