Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Paris Day Hotel, Pamanukan, Kabupaten Subang

Rabu, 13 Juni 2018 20:03:18
photo: hotel paris day / google street view

Arus mudik di Pulau Jawa memang dominan lewat jalan tol. Jalur Pantura, terutama di wilayah Jawa Barat, bisa dipastikan akan relatif sepi. Kurang-lebih begitu pula di hari-hari biasa. Kalau kebetulan Anda bukan penggemar jalan tol, dan terkadang melewati wilayah Kecamatan Pamanukan di belahan utara Kabupaten Subang, boleh jadi Anda bakal kenal hotel yang satu ini: Paris Day Hotel. Hotel berlogo menara Eifel ini, yang konon berkelas hotel bintang 1, baru beroperasi mulai 31 Maret 2014. Berlantai 3, hotel ini bertetangga dekat dengan Pamanukan Trade Center dan Yogya Department Store.

Berada di samping jembatan layang Pamanukan yang punya panjang 1 kilometer, Paris Day Hotel hadir dengan 26 kamar. Tipe kamarnya: Standard, Deluxe, dan Suite. Harganya, kalau mau mengintip penawaran di berbagai website reservasi online, dimulai dari Rp 275 ribuan. Sang hotel sendiri lebih suka mematok tarif hotel yang bertetangga dengan toko onderil motor 'Akay Motor' itu dengan harga mulai dari Rp 375 ribuan.

Tak hanya diminati tamu lokal, Paris Day Hotel juga kerap diinapi tamu dari mancanegara. Seorang warga Malaysia, misalnya, diketahui pernah booking di hotel ini. Hanya saja ia tak lama di sana karena keburu terserang 'penyakit jantung' dan sekarat. Tamu mancanegara itu kemudian dilarikan ke Puskesmas Pamanukan dan akhirnya dibawa ke RS Sartika Asih, Kota Bandung, untuk diotopsi.

Peta & Citra Satelit

Hotel Pamanukan

Paris Day Hotel
Jl. Eyang Tirta Praja No.25
Desa Pamanukan
Kecamatan Pamanukan
Kabupaten Subang
Jawa Barat


Tel: 0260-552888
Fax: 0260-553888